Viral 2 Pemuda Bengal Ancam Pasutri dengan Sajam di Bali, tak Berkutik saat Dibekuk

Selasa, 11 Juni 2024 – 15:22 WIB
Viral 2 Pemuda Bengal Ancam Pasutri dengan Sajam di Bali, tak Berkutik saat Dibekuk - JPNN.com Bali
Dua orang pemuda bengal yang teridentifikasi berinisial IMYA, 28, dan DS, 23, diamankan Polsek Denpasar Barat melakukan pengancaman terhadap pasangan suami istri (pasutri) berinisial HRA, 27 dan NKSP, 27 dan viral di medsos. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Rekaman video di media sosial (sosmed) kembali viral dan membuah heboh di Provinsi Bali.

Dua orang pemuda bengal yang teridentifikasi berinisial IMYA, 28, dan DS, 23, melakukan pengancaman terhadap pasangan suami istri (pasutri) berinisial HRA, 27 dan NKSP, 27.

Pelaku mengancam pasutri itu di Jalan Pulau Tarakan, Denpasar, pada Selasa (7/5) pukul 23.50 WITA dengan bersenjatakan senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Insiden itu membuat korban trauma. Sebulan berlalu, kasus ini akhirnya terungkap.

“Kedua pelaku sudah diamankan, saat ini dalam tahap pemeriksaan,” ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gusti Agung Made Ari Herawan, Selasa (11/6).

Menurut Kapolsek Denpasar Barat, kejadian yang dialami korban bermula ketika melintas di tempat kejadian perkara (TKP) dengan menggunakan sepeda motor.

Tidak lama kemudian korban dipepet dan jalurnya dipotong dua orang pria yang mengendarai sepeda motor.

"Saat dipepet korban sempat berhenti dan bertanya secara baik—baik dengan bahasa Bali kepada kedua pelaku, tetapi mereka mengeluarkan sajam (pisau) dan mengancam pasutri itu,” kata Kompol Gusti Agung Made Ari Herawan.

Viral 2 orang pemuda bengal berinisial IMYA dan DS mengancam pasutri dengan sajam jenis pisau di Bali, tak berkutik saat dibekuk
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News