Jambret di Bali Kian Ganas, Dua Bule Spanyol Jadi Korban, Jejak Pelaku Tertinggal

Selasa, 26 Maret 2024 – 03:11 WIB
Jambret di Bali Kian Ganas, Dua Bule Spanyol Jadi Korban, Jejak Pelaku Tertinggal - JPNN.com Bali
Ilustrasi aksi penjambretan yang dialami dua turis peremuan asal Spanyol di kawasan wisata Uluwatu, kemarin. Foto: Sultan Amanda/JPNN.com

bali.jpnn.com, ULUWATU - Aksi kriminalitas kembali menyasar turis asing yang berlibur ke Bali.

Dua wisatawan cantik asal Spanyol Bernama Ana Maria Jose Sanchez, 24, dan Berta Casas Segura, 23, menjadi korban penjambretan saat melintas di Jalan Raya Uluwatu, Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung, kemarin (25/3).

Dua bule Spanyol yang menginap di kawasan wisata Uluwatu, itu bahkan mengalami luka serius akibat nekat melakukan perlawanan kepada sang penjambret.

Aksi penjambretan bermula ketika korban keluar dari tempat mereka menginap di The Ulu’s Klumpu menuju Jalan Raya Uluwatu pukul 10.00 WITA.

Pada saat melintas di tempat kejadian perkara, tetiba seorang pria yang mengendarai motor Nmax DK 4550 LX datang dari arah belakang memepet kendaraan yang dikendarai korban.

Pelaku dalam sekejap menarik kalung yang dipakai Berta Casas Segura.

Spontan korban memberikan perlawanan dari atas kendaraan yang tengah melaju.

Tarik menarik antara korban dan pelaku pun tak bisa dihindari menyebabkan keduanya terjatuh dari kendaraan masing-masing.

Aksi penjambretan di Bali kian ganas dan tak bisa ditolerir, dua bule perempuan asal Spanyol menjadi korban, jejak pelaku tertinggal
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News