Tenaga Kebersihan Vila di Badung Bali Tewas Tersengat Listrik, Amor Ring Acintya

Minggu, 04 Februari 2024 – 20:47 WIB
Tenaga Kebersihan Vila di Badung Bali Tewas Tersengat Listrik, Amor Ring Acintya - JPNN.com Bali
Polisi menemukan kabel Listrik terkelupas di lokasi penemuan jenazah Made Sukada, kemarin (3/2). Foto: Humas Polres Badung.

bali.jpnn.com, BADUNG - Nasib nahas dialami seorang tenaga kebersihan sebuah vila di Banjar Mengening, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, Bali, bernama Made Sukada.

Warga Banjar Batan Tanjung, Desa Cemagi, Mengwi, Badung, ini ditemukan tewas di pinggir tembok vila, Sabtu (3/2) kemarin.

Dugaan kepolisian, korban tewas tersengat Listrik saat sedang membersihkan areal vila.

“Berdasar keterangan saksi dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), korban diduga meninggal karena tersengat Listrik tegangan tinggi,” ujar Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Minggu (4/2).

Menurut Iptu Ketut Sudana, korban ditemukan dengan posisi kepala berada di bagian selatan menghadap utara dengan kondisi kaki masuk ke dalam parit.

Pada saat korban ditemukan, tidak ada yang berani mendekat karena khawatir tersengat arus Listrik pada bagian kabel yang membentang di pinggir tembok.

Korban ditemukan memakai kaus warna putih, celana pendek warna hijau lumut, jam tangan, cincin kawin dan kalung di leher.

Polisi juga menemukan gunting pemotong ranting dan cangkul serta sabit.

Seorang tenaga kebersihan vila di kawasan Cemagi, Mengwi, Badung, Bali ditemukan tewas tersengat listrik kemarin, Amor Ring Acintya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News