Kabar Duka! Korban Tenggelam di Pantai Berawa Bali Ditemukan Tewas

Senin, 15 Januari 2024 – 16:20 WIB
Kabar Duka! Korban Tenggelam di Pantai Berawa Bali Ditemukan Tewas - JPNN.com Bali
Tim SAR gabungan mengevakuasi jenazah Rofiki, korban terseret arus Pantai Berawa, Senin (15/1) siang. Foto; Basarnas Bali

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Upaya tim SAR gabungan mencari warga lokal bernama Rofiki, 18, yang terseret arus dan tenggelam saat berenang di Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (14/1) kemarin, membuahkan hasil.

Korban Rofiki ditemukan, Senin (15/1) siang pukul 11.45 WITA.

Warga Jawa Timur yang menetap di Kuta Utara, Badung, itu ditemukan terdampar, memakai kaus dan celana pendek berwarna hitam.

"Korban bisa kita temukan, terdampar di pinggir, kurang lebih 300 meter arah selatan dari lokasi kejadian," ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali), Wayan Suwena, Senin (15/1).

Menurut Wayan Suwena, upaya pencarian korban dilakukan sejak pagi dengan menggerakkan dua unit jetski dan dua perahu karet.

SRU laut dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar bersama Balawista dibagi menjadi beberapa area pencarian.

Untuk SRU darat berjalan menyisir sepanjang pantai.

Setelah ditemukan, jasad korban dievakuasi menggunakan ambulans Balawista menuju kamar jenazah RSUP Prof Ngoerah, Denpasar.

Kabar Duka! Rofiki, korban yang terseret arus dan tenggelam di Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara, Badung, Bali ditemukan tewas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News