Update Bentrok Warga di Bali! Irjen Putra Narendra Turun Tangan, Ini Temuan di TKP

Selasa, 02 Januari 2024 – 17:11 WIB
Update Bentrok Warga di Bali! Irjen Putra Narendra Turun Tangan, Ini Temuan di TKP - JPNN.com Bali
Suasana ketika terjadi keributan dua kelompok warga di Jalan Ida Bagus Mantra Gang Pucuk 1 Tangtu, Kesiman, Denpasar, Timur, pada Senin (1/1) dini hari kemarin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolda Bali Irjen Ida Bagus Kade Putra Narendra ikut memantau insiden bentrok dua kelompok warga pada malam perayaan tahun baru di Jalan Ida Bagus Mantra Gang Pucuk 1 Tangtu, Kesiman, Denpasar Timur, Senin (1/1) dini hari lalu.

Kapolda Bali turun langsung ke Polresta Denpasar, Selasa (2/1) memastikan kasus tersebut ditangani sesuai hukum yang berlaku.

Kapolda Bali datang didampingi para pejabat utama kepolisian dan diterima Kapolresta Denpasar Kombes Wisnu Prabowo.

Orang nomor satu di Polda Bali ini bahkan ikut memantau jalannya proses pemeriksaan di ruang reskrim dan Rutan Polresta Denpasar.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Panjaitan mengatakan bentrok dua warga itu melibatkan kelompok warga Sumba dengan Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Pada saat kejadian, dua kelompok warga ini mengadakan pesta menyambut tahun baru di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Kombes Jansen Panjaitan.

Mereka mengadakan pesta bakar ikan dan minum minuman keras.

Keributan mulai terjadi pada pukul 22.00 WITA, Minggu (31/12) malam saat Bianok dengan adiknya yang bernama Patris, keduanya warga Sumba bertengkar hanya gara-gara rokok.

Update bentrok Warga Sumba dan Flores NTT di Bali pada malam perayaan Tahun Baru! Irjen Putra Narendra ikut turun tangan, ini temuan di TKP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News