6 Fakta Kematian Mahasiswa Asal Medan di Kuta Selatan Bali, Lalat Hijau Jadi Petunjuk

Kamis, 23 November 2023 – 06:18 WIB
6 Fakta Kematian Mahasiswa Asal Medan di Kuta Selatan Bali, Lalat Hijau Jadi Petunjuk - JPNN.com Bali
Polisi memasang garis polisi di depan kamar indekos korban di Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kematian seorang mahasiswa universitas swasta di Bali bernama Aldi Sihilatua Nababan alias ASN, 23, asal, Medan, Sumatra Utara, pada Sabtu (18/11) pagi pukul 08.30 WITA masih menyisakan misteri.

Selain pemicu kematian korban belum diketahui, kasus ini viral di media sosial setelah akun Instagram monalisanabbaban mengunggah kematian ASN.

Kepolisian baik dari Polresta Denpasar dan Polsek Kuta Selatan masih menyelidiki kasus ini meski jenazah korban telah dipulangkan ke Medan, Sumatra Utara.

Berikut enam fakta kematian ASN:

 

1. Kematian Korban

Korban ASN ditemukan pertama kali meninggal di kamar indekos Nomor 10 Gang Kunci, tepatnya di depan bekas supermarket Tragia, Kelurahan Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Korban yang masih menempuh pendidikan di sebuah kampus swasta di Bali ditemukan meninggal dunia pada Sabtu (18/11) lalu pukul 08.30 WITA.

Berikut enam fakta kematian mahasiswa asal Medan berinisial ASN di kamar indekos di Kuta Selatan, Badung Bali, terungkap dari lalat hijau di kamar korban
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News