Duh Gusti, Mayat Bayi di Denpasar Bali Hancur Dilindas Mobil, Saksi Histeris

Selasa, 21 November 2023 – 10:48 WIB
Duh Gusti, Mayat Bayi di Denpasar Bali Hancur Dilindas Mobil, Saksi Histeris - JPNN.com Bali
Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi mayat bayi yang ditemukan hancur dilindas mobil di Jalan Tukad Badung, Renon, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali, Selasa (21/11). Foto: Instagram @bpbd_kota_denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Mayat bayi ditemukan dalam tas jinjing warna hitam di pinggir Jalan Tukad Badung XX, sebelah rumah nomor 6, Sidakarya, Denpasar Selatan, Selasa (21/11).

Bayi malang itu ditemukan saksi Sopian, 25 dan Siti Mozza, 26, pada pukul 07.30 WITA, dalam kondisi hancur diduga dilindas mobil yang melintas di tempat kejadian perkara.

Temuan itu membuat Siti Mozza syok.

Perempuan kelahiran Cianjur yang beralamat di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, menangis histeris melihat sesosok bayi meninggal dalam kondisi badan hancur di pinggir jalan.

“Saksi syok bayi itu meninggal dalam kondisi badan hancur,” ujar Kasihumas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi kepada awak media.

Penemuan bayi tanpa dosa itu bermula ketika saksi Sopian dan Siti Mozza melintas di TKP untuk pulang ke tempat indekosnya.

Namun, saat laju motor tiba di TKP, kedua saksi melihat kaki bayi menjulur dari dalam tas jinjing warna hitam.

“Saksi awalnya mengira kaki yang menjulur dari dalam tas itu adalah boneka,” katanya.

Bikin mewek, mayat bayi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Bali hancur dilindas mobil, saksi yang kali pertama menemukan korban spontan teriak histeris
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News