Bule Irlandia Pelaku Tabrak Lari di Sunset Road Kuta Segera Diadili, Fixed

Rabu, 06 September 2023 – 20:14 WIB
Bule Irlandia Pelaku Tabrak Lari di Sunset Road Kuta Segera Diadili, Fixed - JPNN.com Bali
Penyidik Gakkum Satlantas Polresta Denpasar menyerahkan bule Irlandia Matthew Robert Mctruk alias MRM ke Kejari Denpasar, Rabu (6/9) siang. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Penyidik Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar akhirnya menyerahkan berkas, barang bukti, dan tersangka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bule Irlandia, Matthew Robert Mctruk alias MRM, 36, ke Kejari Denpasar, Rabu (6/12) siang.

Matthew Robert Mctruk alias MRM adalah pelaku tabrak lari di Simpang Jalan Sunset Road - Jalan Kunti Km 18, Kuta, Badung, Bali, Kamis (26/7) lalu.

“Berkas dan tersangka utama telah diserahkan ke Kejari Denpasar,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Rabu (6/12).

Menurut AKP Ketut Sukadi, penyerahan tersangka dan barang bukti dilakukan secara langsung oleh Kanit Gakkum Iptu Wayan Sumardiana bersama dengan tim penyidik.

Iptu Wayan Sumardiana dan tim penyidik Polresta Denpasar diterima langsung Jaksa Made Lovi Purnawan.

“Berkas perkara dinyatakan lengkap oleh jaksa dan hari ini dilakukan penyerahan tersangka dan barang bukti ke Kejari Denpasar,” kata AKP Ketut Sukadi.

AKP Ketut Sukadi mengatakan penyerahan barang bukti dan tersangka adalah bagian dari langkah-langkah untuk memastikan keadilan ditegakkan.

“Jadi, korban menerima kompensasi yang layak dan pelaku mendapatkan kepastian hukum atas perbuatannrya,” ucapnya.

Bule Irlandia Matthew Robert Mctruk alias MRM, pelaku tabrak lari di Sunset Road Kuta segera diadili setelah berkas dinyatakan P21, fixed
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News