Lihat Tampang Cewek Bule Ini saat Memamerkan Alat Kelamin Sebelum Diciduk Imigrasi Bali

Minggu, 28 Mei 2023 – 09:30 WIB
Lihat Tampang Cewek Bule Ini saat Memamerkan Alat Kelamin Sebelum Diciduk Imigrasi Bali - JPNN.com Bali
Seorang bule perempuan berambut pirang memamerkan alat kelaminnya saat dibonceng motor di kawasan Seminyak, Kuta, Badung, Bali. Foto: Instagram @niluhdjelantik

bali.jpnn.com, DENPASAR - Media sosial (medsos) di Bali kembali dibuat heboh dengan ulah turis asing selama berlibur di Pulau Dewata.

Belum tuntas Imigrasi menangani bule Jerman yang menari telanjang di Puri Saraswati Ubud dan cewek Amerika mengamuk di sebuah vila di Tibubeneng, Kuta Utara, kasus serupa kembali bikin gempar Bali.

Dalam sebuah video yang beredar, tampak seorang bule perempuan berambut pirang memamerkan alat kelaminnya saat dibonceng seorang pria bule.

Sambil tersenyum, bule perempuan itu membuka kedua pahanya lalu memamerkan ‘barangnya’ yang tidak dibungkus celana dalam.

Bule perempuan itu nekat memamerkan alat kelaminnya saat ditegur warga.

Berdasarkan video yang beredar, pasangan bule itu tengah berkendara di kawasan Seminyak, Kuta yang dikenal padat dengan aktivitas turis asing.

Hal itu terlihat dari tulisan Toko Indigo Seminyak di video yang beredar.

Melihat teman wanitanya memamerkan alat kelaminnya, sang pria yang membonceng segera menutup paha pasangan perempuannya sambil berujar haram.

Lihat tampang cewek bule berkebangsaan Jerman ini saat memamerkan alat kelaminnya sebelum diciduk Tim Inteldakim Imigrasi Ngurah Rai Bali, parah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News