Bule Amerika Mengamuk Sambil Telanjang di Kuta Utara Bali Butuh Perawatan Berkala

Sabtu, 27 Mei 2023 – 18:17 WIB
Bule Amerika Mengamuk Sambil Telanjang di Kuta Utara Bali Butuh Perawatan Berkala - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Sugito (tengah) memberikan keterangan kepada awak media. Foto: ANTARA/Genta Tenri Mawangi

bali.jpnn.com, BADUNG - Kantor Imigrasi Ngurah Rai Bali memastikan mengawasi seorang cewek bule berkebangsaan Amerika Serikat berinisial SELM.

Perempuan 23 tahun itu dilaporkan membuat keributan di salah satu vila di Kawasan Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Jumat kemarin (26/5).

Dalam kondisi mabuk berat, bule Amerika itu mengamuk sambal telanjang yang memicu keresahan penghuni vila di lokasi kejadian.

Gegara ulahnya sendiri, bule Amerika yang baru masuk Bali pada Rabu lalu (24/5) melalui Bandara Ngurah itu mendapat perawatan intensif di RSUP Prof Ngoerah.

"SELM akan dilakukan pendalaman lebih lanjut oleh tim Intelijen Penindakan Imigrasi (Inteldakim) sembari menjalani proses perawatan,” ujar Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Sugito, Sabtu (27/5).

Menurut Kepala Kanim Ngurah Rai Sugito, pengawasan dilakukan karena pihaknya belum bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Bule Amerika itu sedang dalam penanganan tim medis.

Berdasarkan penjelasan dokter dari rumah sakit, SELM saat ini berada dalam kondisi stabil, tetapi membutuhkan pemeriksaan berkala.
Kepada petugas medis, SELM mengaku tidak sadar saat membuat keributan.

Bule Amerika Serikat berinsial SELM mabuk-mabukan dan mengamuk sambil telanjang di sebuah vila di Kuta Utara Bali butuh perawatan berkala, Hhmm
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News