Viral, Perempuan Penyeret Anjing di Jalan Raya Pakai Motor dari Jakarta, Ini Kata Polisi

Rabu, 17 Mei 2023 – 21:52 WIB
Viral, Perempuan Penyeret Anjing di Jalan Raya Pakai Motor dari Jakarta, Ini Kata Polisi - JPNN.com Bali
Tangkapan layar video viral pengendara motor seret anjing di kawasan Renon, Denpasar, Bali, kini telah ditangani Polsek Denpasar Selatan. Foto: Instagram

bali.jpnn.com, DENPASAR - Jajaran Polsek Denpasar Selatan bergerak cepat setelah sebuah video yang diunggah akun Instagram @nangbryan_adventure viral sejak Selasa (9/5) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan melaju di jalan raya dengan menyeret seekor anjing di belakangnya.

Anjing dari ras Pomeranian (POM) warna cokelat tersebut diikat dengan seutas tali mengikuti sepeda motor bernomor polisi DK-5127-ABJ.

Perempuan itu di dalam video terlihat menyeret anjing dari Jalan Tukad Yeh Aya sampai dengan Jalan Ciung Wanara, Renon.

“Iya sudah ditangani,” ujar Kapolsek Denpasar Selatan AKP ida Ayu Made Kalpika Sari dalam keterangan resminya.

Menurutnya, setelah viral di media sosial, kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Denpasar Selatan oleh konsultan hukum Yayasan Sintesia Animalia Indonesia, Andi Sc Jovand Imanuel Calvary, Sabtu (13/5) pukul 17.00 WITA.

Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu M. Guruh Firmansyah kemudian memerintahkan anak buahnya mencari perempuan yang ada dalam video tersebut.

Tidak butuh lama, terduga pelaku berinisial EL, 44, asal Jakarta, yang tinggal di Jalan Tukad Unda, Kelurahan Panjer, Denpasar Selatan, berhasil diamankan.

Video viral, perempuan penyeret anjing di jalan raya pakai motor di kawasan Renon, Denpasar, ternyata dari Jakarta, ini kata polisi Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News