Lihat Pose Cewek Ukraina Ini saat Dideportasi, Pekerjaannya di Bali tak Terduga

Sabtu, 15 April 2023 – 15:41 WIB
Lihat Pose Cewek Ukraina Ini saat Dideportasi, Pekerjaannya di Bali tak Terduga - JPNN.com Bali
Bule Ukraina berinisial HB berpose sebelum dideportasi Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai Bali karena melanggar izin tinggal dan bekerja sebagai fotografer di Denpasar, Bali, Sabtu (15/4). Foto: ANTARA/HO-Imigrasi Ngurah Rai Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai kembali mendeportasi warga negara asing (WNA) yang melakukan pelanggaran keimigrasian di Pulau Bali.

Kali ini seorang cewek berkebangsaan Ukraina berinisial HB, 32, dideportasi melalui Bandara Ngurah Rai, Sabtu hari ini (15/4) menuju Filipina – Dubai – Ukraina.

HB dideportasi seusai menyalahgunakan izin tinggal karena selama di Pulau Bali bekerja sebagai seorang fotografer.

Pada saat dideportasi, HB masih sempat berpose sebelum naik ke pesawat.

"Kami deportasi dan namanya sudah dicantumkan dalam daftar penangkalan," kata Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Kelas I Khusus Ngurah Rai Sugito di Denpasar, Sabtu.

Menurut Sugito, dari hasil profiling, bule Ukraina itu masuk ke Indonesia pada tanggal 15 Februari 2023 melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai menggunakan fasilitas visa on arrival (VoA).

Sebelum dideportasi, HB diketahui sempat memperpanjang izin tinggal yang akan berakhir, Minggu besok (16/4).

Namun, berdasarkan pengawasan dan informasi intelijen, selama berada di Bali, HB diketahui bekerja menjadi seorang fotografer.

Lihat pose cewek Ukraina Ini saat dideportasi melalui Bandara Ngurah Rai, pekerjaannya di Bali tak terduga
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News