Duh, Banyak Kendaraan di Bali Mengelabui ETLE, Polisi Bergerak Cepat, Lihat Tuh

Rabu, 08 Maret 2023 – 16:02 WIB
Duh, Banyak Kendaraan di Bali Mengelabui ETLE, Polisi Bergerak Cepat, Lihat Tuh - JPNN.com Bali
Anggota Polsek Denpasar Barat melakukan razia dan memberikan sanksi bagi pengendara yang menggunakan TNKB tidak sesuai aturan, Selasa (7/3) malam kemarin. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat kepolisian di Bali kian gencar melakukan razia kendaraan sejak pemasangan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di sejumlah titik di Pulau Dewata.

Temuan sementara kepolisian sungguh mengecewakan.

Polisi di Bali banyak menemukan sepeda motor yang beroperasi di jalan tidak sesuai standar, banyak mengelabui kamera ETLE.

“Maraknya sepeda motor tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) diduga untuk mengelabui capture ETLE.

Oleh karena itu, kepolisian rutin menggelar razia kendaraan bermotor," ujar Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Denpasar Barat Iptu M. Arif Junaedi seusai razia.

Razia sepeda motor ini berlangsung di depan Mapolsek Denpasar Barat, Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Padangsambian Kelod.

Menurutnya, yang dilakukan kepolisian ini sebagai upaya untuk menegakkan disiplin berlalu lintas dan keselamatan di jalan umum.

"Oleh karena itu, diperlukan tindakan kepolisian berupa razia kendaraan bermotor," kata Iptu M. Arif Junaedi.

Duh, banyak kendaraan bermotor di Bali mengelabui ETLE agar terhindar dari tilang, polisi bergerak cepat, lihat tuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News