2 Kapolsek di Polresta Denpasar Bergeser, Pesan Kombes Bambang Menyentuh

Jumat, 13 Januari 2023 – 17:34 WIB
2 Kapolsek di Polresta Denpasar Bergeser, Pesan Kombes Bambang Menyentuh - JPNN.com Bali
Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas memimpin sertijab Kapolsek Denpasar Barat dan Kapolsek KP3 Benoa, Jumat (13/1). Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas, Jumat (13/1/23) memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Bali Nomor : STR/916/XII/KEP/2022 tanggal 30 Desember 2022, Kapolsek Denpasar Barat yang sebelumnya dijabat Kompol I Made Hendra Agustina kini diserahterimakan kepada Kompol I Gusti Made Ari Herawan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Benoa dari Kompol I Nyoman Wiranata kepada  Kompol Tri Joko Widiyanto.

“Serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan polri dalam rangka tour of area dan tour of duty sehingga terwujud iklim kerja yang dinamis,” ujar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Kombes Bambang mengatakan dengan mutasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

Menurut Kombes  Bambang, jabatan adalah sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, baik kepada masyarakat maupun kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru dan semoga sukses selalu dalam karier di kepolisian," kata mantan Kapolres Sukoharjo ini.

Kepada pejabat baru, Kombes Bambang minta agar segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di Polresta Denpasar dengan berbekal pengalaman tugas yang telah dimiliki.

2 Kapolsek di jajaran Polresta Denpasar bergeser, pesan Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas menyentuh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News