Kombes Satake Bongkar Kronologi Penusukan Aiptu IPJS di Tempat Dugem, Alamak

Senin, 09 Januari 2023 – 20:31 WIB
Kombes Satake Bongkar Kronologi Penusukan Aiptu IPJS di Tempat Dugem, Alamak - JPNN.com Bali
Ilustrasi kasus penusukan yang menimpa anggota Polda Bali Aiptu IPJS di tempat dugem di Kuta. Ilustrator: Rahayuning Putri Utami/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polda Bali ikut bergerak menelusuri kasus pengeroyokan dan penusukan yang diduga dilakukan dua pemuda terhadap Aiptu IPJS, 37, di Jalan Legian, Kecamatan Kuta, Badung.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu mengatakan Aiptu IPJS menjadi korban penusukan pada Senin pukul 03.30 WITA di depan Apache Bar, Jalan Raya Legian, Kuta, Badung.

Berita sebelumnya menyebutkan, kasus penusukan terhadap anggota Polda Bali ini terjadi pada Minggu (8/1) dini hari pukul 03.30 WITA.

"Diduga telah terjadi perkelahian hingga berujung pengeroyokan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk," ujar Kombes Satake Bayu di Denpasar, Senin (9/1).

Menurut Kombes Satake Bayu, kasus ini ditangani Satreskrim Polresta Denpasar karena locus delicti berada di wilayah hukum Polresta Denpasar.

Insiden maut di tempat dugem itu bermula dari gesekan di dalam Paddy's Pub antara kelompok pelaku yang diduga memegang pantat pengunjung perempuan.

Korban perempuan yang tidak terima dilecehkan lantas mengadu ke temannya, yakni Aiptu IPJS dan berujung terjadi keributan di dalam Paddy's Pub.

Pelaku dan korban akhirnya dikeluarkan security Paddy's Pub lantaran mengganggu suasana tempat dugem ternama di Jalan Raya Legian itu.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu membongkar kronologi penusukan Aiptu IPJS di tempat dugem di Kuta, alamak
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News