Viral Detik-detik 2 Pria Seret Anjing dengan Motor di Bali, Netizen Geram, Polisi Bergerak

Kamis, 05 Januari 2023 – 06:27 WIB
Viral Detik-detik 2 Pria Seret Anjing dengan Motor di Bali, Netizen Geram, Polisi Bergerak - JPNN.com Bali
Ilustrasi anjing. Foto: ANTARA/Reuters

bali.jpnn.com, DENPASAR - Semeton Bali kembali dibuat geram dengan ulah dua orang pria yang tega menyeret anjing menggunakan motor.

Aksi dua pria yang belakangan diketahui berinisial INN dan IWD pun viral di media sosial (medsos) setelah diunggah akun Instagram atas nama Lianti.

Semeton Bali spontan merespons unggahan video pendek itu dengan kalimat sumpah serapah, mengecam aksi kedua pria tersebut.

Belakangan diketahui anjing itu telah menjadi bangkai dan menebar bau busuk.

Unggahan tersebut bahkan mendapat respons Kepolisian Daerah (Polda) Bali.

Tim siber Polda Bali segera melacak keberadaan pelaku dan tidak lama kemudian menemukan identitas serta tempat tinggalnya.

“Benar, apa yang dilakukan oleh INN dan IWD mengikat anjing dan seolah seperti diseret dengan motor adalah untuk dibuang ke sungai.

Tindakan yang dilakukan keduanya karena bau yang dikeluarkan bangkai anjing tersebut," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Satake Bayu.

Viral detik-detik 2 pria seret anjing dengan motor di Bali, netizen geram bukan main, Polisi Bali langsung bergerak, ini faktanya
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News