Bule Inggris Jadi Dalang Pencurian Motor di Bali, Polisi Ungkap Fakta Ini

Rabu, 30 November 2022 – 09:23 WIB
Bule Inggris Jadi Dalang Pencurian Motor di Bali, Polisi Ungkap Fakta Ini - JPNN.com Bali
Ilustrasi - Bule Inggris pelaku curanmor diciduk tim opsnal Polsek Kuta Utara, Badung. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

bali.jpnn.com, KUTA UTARA - Tidak semua warga asing yang berlibur ke Bali punya niat menikmati keindahan alam dan budaya Pulau Dewata.

Seorang warga negara asing (WNA) Inggris berinisial GTAW, 43, justru terlibat kasus pencurian sepeda motor di Canggu, Kuta Utara, Badung.

Tanpa merasa berdosa, GTAW mencuri motor korban berinisial AJM, 50, marketing avdisor asal Perth, Australia.

"Modus operandinya mengambil dengan mudah sepeda motor Scorpio warna silver nopol DK 3445 EZ yang terparkir dalam keadaan mesin masih menyala," kata Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana.

Akibat ulahnya, GTAW diciduk polisi Badung.

Iptu Ketut Sudana mengatakan aksi pencurian tersebut bermula saat korban sedang memanasi mesin sepeda motornya di area Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara, Badung, Senin (28/11) pukul 09.00 WITA.

Pada saat bersama tersangka melintas di tempat kejadian perkara (TKP).

Melihat ada sepeda motor dalam keadaan mesin masih menyala, tersangka nekat mencuri motor itu saat korban tidak ada di tempat.

Seorang bule Inggris berinisial GTAW jadi dalang pencurian motor di Canggu, Kuta Utara, Bali, polisi mengungkap fakta ini
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News