Kronologi Mak-mak di Tabanan Bali Nekat Terjun ke Sumur, Tewas Mengenaskan

Kamis, 10 November 2022 – 17:06 WIB
Kronologi Mak-mak di Tabanan Bali Nekat Terjun ke Sumur, Tewas Mengenaskan - JPNN.com Bali
Tim SAR gabungan mengevakuasi korban Ni Nyoman Darmini yang nekat menceburkan diri ke dalam sumur, Kamis (10/11) pagi. Foto: Basarnas Bali

bali.jpnn.com, TABANAN - Seorang mak-mak warga Banjar Umadiwang Kawan, Desa Marga, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Korban bernama Ni Nyoman Darmini, 40, nekat bunuh diri dengan cara terjun ke dalam sumur sedalam 15 meter, Kamis (10/11) pagi buta pukul 04.00 WITA.

Sulitnya upaya evakuasi menyebabkan kepolisian dan BPBD Tabanan meminta bantuan Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) untuk mengevakuasi korban.

“Informasi kejadian kami terima dari BPBD Tabanan atas nama Putu Krisna pukul 04.45 WITA,” ujar Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada dalam pernyataan resminya.

Insiden bunuh diri terkuak ketika pukul 04.00 WITA terdengar bunyi orang jatuh ke dalam sumur di area rumah korban.

Suami korban bernama I Wayan Sumadana dan kerabatnya I Wayan Suana segera menuju sumber suara.

Mengetahui istrinya nekat menceburkan diri ke dalam sumur, Wayan Sumadana segera turun menggunakan tali plastik warna biru untuk memberi pertolongan.

Namun, sesampai di dasar sumur, suami korban tidak menemukan istrinya.

Kronologi seorang mak-mak di Marga Tabanan Bali bernama Ni Nyoman Darmani nekat terjun ke sumur, korban akhirnya tewas mengenaskan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News