Polisi Sebut Bukan di Bali, Identitas Perempuan Berkebaya Merah Goyang Om-om Terkuak, OMG

Selasa, 08 November 2022 – 06:20 WIB
Polisi Sebut Bukan di Bali, Identitas Perempuan Berkebaya Merah Goyang Om-om Terkuak, OMG - JPNN.com Bali
Personel Polrestabes Surabaya saat memeriksa hotel di kawasan Gubeng yang diduga jadi lokasi perempuan berkebaya merah da nom-om merekam adegan wikwik lalu menyebarnya di media sosial. Foto: Humas Polrestabes Surabaya.

bali.jpnn.com, SURABAYA - Kehebohan publik Bali dengan beredarnya video nakal perempuan berkebaya merah yang nekat goyang om-om di sebuah kamar hotel, akhirnya terjawab.

Yang bikin lega, kasus menghebohkan itu bukan terjadi di Bali sebagaimana asumsi publik selama ini, tetapi di Surabaya, Jawa Timur.

“Kami tegaskan itu (video wikwik viral) bukan di Bali, tetapi di Surabaya. Dilakukan di salah satu hotel di daerah Gubeng,” ujar Direktur Reskrimsus Polda Jawa Timur Kombes Farman dilansir dari Jatim.JPNN.com.

Kombes Farman menegaskan bahwa dari hasil penyidikan terungkap pemeran utama video wikwik berdurasi 16 menit yang viral di media sosial akhir-akhir ini.

Menurutnya, pemeran laki-laki adalah seorang warga Surabaya, sementara pemeran perempuannya berasal dari Malang.

“Pemeran laki-laki berinisial ACS kelahiran Surabaya dan satu perempuan berinisial AH kelahiran Malang,” kata Kombes Farman.

Perwira menengah Polri ini menegaskan kedua diciduk polisi, Minggu (6/11) malam pukul 21.00 WIB.

Kedua pelaku ditangkap di daerah Medokan, Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Reskrimsus Polda Bali Kombes Farman memastikan video wikwik bukan dibuat di Bali, identitas perempuan berkebaya merah goyang Om-om terkuak, OMG
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News