Kronologi Mahasiswi Inggris Jadi Korban Pelecehan di Kuta, Aksi Pelaku Sadis, OMG

Selasa, 18 Oktober 2022 – 06:53 WIB
Kronologi Mahasiswi Inggris Jadi Korban Pelecehan di Kuta, Aksi Pelaku Sadis, OMG - JPNN.com Bali
Ilustrasi aksi pelecehan seksual dan penjambretan turis asing di Kuta. Foto: Sultan Amanda/JPNN.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus pelecehan seksual sekaligus tindakan kekerasan, serta pencurian terhadap seorang mahasiswi asing berinisial CMP (20) asal Inggris yang sedang berlibur di Bali, mencoreng citra pariwisata Pulau Dewata.

Polisi spontan bergerak dan menangkap pelaku berinisial IMS alias Demi, 29, asal Karangasem, Bali.

Pelaku ternyata adalah seorang residivis yang baru tiga bulan lalu keluar dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kerobokan, Badung.

"IMS alias Demi berasal dari Karangasem. Yang bersangkutan residivis, dua kali melakukan tindak pidana jambret yang diproses di Polsek Kuta dan telah menjalani hukuman di Lapas Kerobokan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas.

Menurut Kombes Bambang, modus pelaku beraksi, yakni berpura-pura menjadi tukang ojek.

Pelaku menggunakan motor Yamaha N-max, mengantarkan bule Inggris ini menuju ke salah satu tempat hiburan di Kawasan Kuta, Badung.

Kronologinya, awalnya korban yang menginap di salah satu hotel di Legian, Kuta, Badung, Bali hendak pergi ke salah satu tempat hiburan di dekat tempat korban menginap.

Korban yang awalnya berjalan kaki sekitar 50 meter sampai di sebuah Alfamart, ditawari oleh pelaku yang mengaku sebagai tukang ojek untuk menggunakan jasa kendaraan roda dua miliknya.

Begini kronologi mahasiswi cantik asal Inggris berinisial CMP jadi korban pelecehan seksual dan pencurian di Kuta, aksi pelaku sadis, OMG
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News