Lihat Pria NTT Pemabuk Ini, Gegara Hunus Pedang Nasibnya Berakhir Tragis

Selasa, 26 April 2022 – 04:17 WIB
Lihat Pria NTT Pemabuk Ini, Gegara Hunus Pedang Nasibnya Berakhir Tragis - JPNN.com Bali
Pelaku penganiayaan dan pengancaman dengan pedang Ofran Deven Nitti diamankan di Mapolsek Denpasar Utara. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Nasib apes menimpa Oktavianus Kii (26) asal Kecamatan Kodi Utara, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Korban yang menetap di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara kena kena bogem mentah dari pria pemabuk asal NTT yang tak dikenalnya, Ofran Deven Nitti (23).

Kasus pemukulan ditambah ancaman dengan senjata tajam (sajam) jenis pedang terhadap Oktavianus terjadi pada Sabtu (23/4) sore sekitar pukul 17.00 WITA.

Saat itu pelaku sedang menenggak minuman keras (miras) arak bali di depan kamar indekos sepupunya, Dansen Babis di Jalan Nuansa Indah, Desa Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

Di waktu yang sama, datang korban Oktavianus yang hendak menjemput istrinya yang bekerja sebagai PRT di rumah sebelah indekos pelaku.

"Korban memarkir sepeda motornya di depan kos pelaku kemudian duduk di atas motornya menunggu istrinya," kata Kapolsek Denpasar Utara Iptu Putu Carlos Dolesgit.

Tanpa sebab jelas, pelaku kemudian menghampiri korban untuk menanyakan keperluannya datang ke tempat indekosnya, dan langsung dijawab untuk menjemput istrinya.

Mendadak, obrolan singkat keduanya membuat pelaku tersinggung dan langsung menghajar wajah korban dengan tinjunya.

Pria NTT Pemabuk bernama Ofran Deven Niti diamankan polisi gegara menghunus pedang ke warga NTT lainnya, nasibnya berakhir tragis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News