2 Warga NTT Tewas Tabrak Tiang Listrik di Depan Kuburan Pemogan, Tragis

Kamis, 07 April 2022 – 04:13 WIB
2 Warga NTT Tewas Tabrak Tiang Listrik di Depan Kuburan Pemogan, Tragis - JPNN.com Bali
Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jasad Maklon Mara, 28, dan Jopil Nataniel Lodo, 22, warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tewas seusai menabrak tiang listrik di Bypass Ngurah Rai, Suwung Kauh, depan kuburan Pemogan. (instagram @bpbddenpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kecelakaan maut terjadi di Bypass Ngurah Rai, depan Setra Pemogan, Suwung Kauh, Denpasar Selatan, Selasa malam lalu (5/4).

Dua orang pengendara motor Vixion DK 6999 DV tewas di tempat kejadian perkara (TKP) setelah menabrak tiang listrik di sebelah halte bus.

Kedua korban diketahui bernama Maklon Mara, 28, dan Jopil Nataniel Lodo, 22, warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang tinggal di Jalan Taman Ayodya, Nusa Dua, Kuta Selatan.

Kecelakaan bermula ketika kedua korban yang mengendarai motor Vixion Vixion DK 6999 DV melaju dari arah timur ke barat.

Sepeda motor melaju dengan kecepatan sedang.

Setiba di TKP, laju motor mendadak tidak terkendali, lalu oleng ke arah kiri.

Motor kemudian menabrak tiang listrik yang ada di depan kuburan Pemogan di sisi selatan jalan dekat dengan halte bus Trans Dewata.

“Motor lepas kendali lalu menabrak tiang listrik di sisi selatan jalan, posisinya di depan kuburan dekat halte bus,” ujar Kasihumas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kepada awak media.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Bypass Ngurah Rai, Suwung Kauh, Denpasar, 2 warga NTT tewas tabrak tiang listrik di depan kuburan Pemogan, tragis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News