Viral Mahasiswi Korban Begal Dikira Tewas di Lahan Kosong, Iptu Agung Ungkap Fakta Baru

Selasa, 22 Maret 2022 – 10:14 WIB
Viral Mahasiswi Korban Begal Dikira Tewas di Lahan Kosong, Iptu Agung Ungkap Fakta Baru - JPNN.com Bali
Korban Yashmine Alona Liberachi (26) tergeletak di lahan kosong di Lingkungan Kampial, Kuta Selatan, Badung dan dikira tewas oleh warga. (Dokumen Pribadi for JPNN.com)

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Aksi pembegalan yang dialami seorang mahasiswi di Lingkungan Kampial, Kuta Selatan, Badung, Bali, Sabtu (19/3) masih ditelusuri penyidik kepolisian.

Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta Selatan masih mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan saksi untuk mengungkap kasus yang membuat heboh dan viral media sosial di Bali ini.

Salah satunya memeriksa sejumlah rekaman kamera pengawas (CCTV) di wilayah Kampial, Kuta Selatan, Badung.

"Sampai sekarang belum kita dapat titik temu dari CCTV tersebut, masih didalami penyelidikan," ujar Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Selatan Iptu Agung Suantara, korban yang berstatus mahasiswi diketahui bernama Yashmine Alona Liberachi (26).

Yashmine ditemukan kali pertama oleh ibu-ibu yang sedang melintas hendak ke pasar dalam kondisi tak sadarkan diri.

Yashmine diketahui menetap di Perum Mutiara Kampial, Lingkungan Menesa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Lantaran foto korban yang masih tergeletak viral, sempat tersiar kabar bahwa lajang asal Cilandak, Jakarta Selatan itu sudah tewas.

Viral seorang mahasiswi asal Cilandak, Jakarta, jadi korban begal dikira tewas di lahan kosong, Iptu Agung ungkap fakta baru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News