Pembuang Orok di Tukad Mati Denpasar Misterius, Ini Kabar Terbaru dari Polisi

Minggu, 20 Maret 2022 – 01:14 WIB
Pembuang Orok di Tukad Mati Denpasar Misterius, Ini Kabar Terbaru dari Polisi - JPNN.com Bali
Petugas PMI mengidentifikasi orok yang ditemukan di tumpukan sampah dan bebatuan di Tukad Mati, Denpasar, Senin siang. (Humas Polsek Denpasar Barat)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus penemuan orok di bawah jembatan Tukad Mati, Jalan Mahendradata, Denpasar, Senin (14/3) lalu, masih menyisakan teka-teki.

Sampai saat ini pihak kepolisian masih kesulitan mengungkap orang tua pembuang orok berjenis kelamin perempuan yang menggemparkan warga Kota Denpasar itu.

Selain minim saksi, kepolisian Denpasar masih kesulitan menemukan bukti petunjuk untuk mengungkap kasus ini.

Kepolisian baru sebatas memeriksa saksi yang pertama kali menemukan orok itu di Tukad Mati, yakni seorang pemancing dan anaknya.

Bhabinkamtibmas yang membawahi Jalan Mahendradatta, Denpasar, sudah dikerahkan untuk mengumpulkan bahan keterangan dari pihak desa, tetapi belum ada perkembangan terbaru.

Keterlibatan Bhabinkamtibmas, salah satunya adalah mengumpulkan keterangan dari pihak desa terkait warganya yang hamil atau melahirkan.

“Kepolisian masih berkoordinasi dengan lingkungan adat maupun dinas untuk mencari orang tua yang hamil atau melahirkan beberapa minggu terakhir.

Namun, sejauh ini belum ada perkembangan berarti,” kata Kapolsek Denpasar Barat Kompol Made Hendra Agustina kepada awak media.

Pembuang orok di Tukad Mati Denpasar masih misterius, penyidik Polsek Denpasar Barat belum menemukan jejak pelaku
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News