Kejiwaan Mahasiswa Peremas Payudara Cewek Montok ‘Bermasalah’, Polisi Siapkan Psikiater

Rabu, 16 Maret 2022 – 10:34 WIB
Kejiwaan Mahasiswa Peremas Payudara Cewek Montok ‘Bermasalah’, Polisi Siapkan Psikiater - JPNN.com Bali
Tersangka I Kadek Wira Suarnata, 21, oknum mahasiswa peremas payudara dan pantat cewek montok digelandang di Polresta Denpasar. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tersangka peremas payudara dan pantat cewek montok I Kadek Wira Suarnata, 21, kini jadi buah bibir di masyarakat Bali.

Setelah ditangkap dan aksinya terbongkar, tersangka yang berstatus mahasiswa di sebuah perguruan tinggi di Kota Denpasar ini hanya bisa menyesali semua perbuatannya.

Yang menarik, meski aksinya salah secara hukum, Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas memberi perhatian kepada tersangka.

Di depan awak media di Polresta Denpasar kemarin, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan akan menyiapkan psikiater untuk mengetahui kesehatan mental tersangka.

Keberadaan psikiater ini untuk memberikan bimbingan sekaligus mengetahui penyebab dari perilaku menyimpang tersangka.

 “Upaya ini murni memperhatikan aspek kemanusiaan untuk pembinaan masyarakat,” ujar AKBP Bambang Yugo Pamungkas.

Menurut AKBP Bambang Yugo Pamungkas, meski mendapat pendampingan dari psikiater, kepolisian memastikan proses hukum terhadap tersangka tetap akan berjalan.

“Perbuatan tersangka masuk pidana.

Ada dugaan mahasiswa peremas payudara cewek Montok ‘bermasalah’ dengan kejiwaannya, AKBP Bambang menyiapkan psikiater
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News