Misteri Kematian Bule Spanyol di Benoa Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ada yang Mimpi Aneh

Selasa, 15 Maret 2022 – 08:31 WIB
Misteri Kematian Bule Spanyol di Benoa Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Ada yang Mimpi Aneh - JPNN.com Bali
Tulang belulang diduga milik bule Spanyol Mario Esteben ditemukan di sebuah rumah di kawasan Benoa, Kuta Selatan, kemarin. (Humas Polresta Denpasar)

bali.jpnn.com, KUTA SELATAN - Kematian bule Spanyol Mario Llobet Esteben di dalam kamar rumahnya di Blok D Nomor 49 Perumahan Wisma Nusa Permai, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Minggu lalu (14/3) masih menyisakan misteri.

Selain misteri terkait penyebab kematian almarhum, ada keanehan selama enam tahun terakhir tidak ada yang tahu korban telah meninggal dunia di dalam kamarnya.

Justru ada cerita mistis sebelum korban ditemukan tinggal tulang belulang.

Kepada polisi, anak angkat korban, Anang Firdaus mengaku sempat bermimpi aneh dua minggu sebelum jasad orang tuanya ditemukan.

Dalam mimpinya tersebut, Anang merasa didatangi korban yang meminta tolong agar dirinya main ke rumahnya di Perumahan Wisma Nusa Permai.

Pasalnya, sudah lama Anang Firdaus tidak pernah datang menjenguk dirinya.

Tergerak oleh mimpi aneh itu, Anang Firdaus kemudian datang bersama temannya ke rumah korban.

Selain untuk menemui korban, juga untuk bersih-bersih rumahnya.

Misteri kematian bule Spanyol yang ditemukan tinggal tulang belulang bikin bulu kuduk berdiri. Anak angkat almarhum mengaku pernah mimpi aneh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News