Kepala dan Tangan Mencuat Keluar dari Air, Pemancing Tukad Mati Syok Temukan Ini, OMG!

Senin, 14 Maret 2022 – 20:32 WIB
Kepala dan Tangan Mencuat Keluar dari Air, Pemancing Tukad Mati Syok Temukan Ini, OMG! - JPNN.com Bali
Petugas PMI mengidentifikasi orok yang ditemukan di tumpukan sampah dan bebatuan di Tukad Mati, Denpasar, Senin siang. (Humas Polsek Denpasar Barat)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aktivitas para pemancing di bawah Jembatan Tukad  Mati Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, mendadak terhenti, Senin (14/3) siang.

Mereka menghentikan aktivitas mencari ikan setelah salah seorang pemancing menemukan benda seperti boneka tersangkut di ranting pohon di tengah sungai.

Setelah didekati, para pemancing syok bukan main setelah mendapati benda yang mereka temukan bukan boneka, melainkan orok manusia berjenis kelamin perempuan.

“Saat itu saksi bernama Nur Hidayat memancing di Tukad Mati bersama anaknya sekitar pukul 12.45 WITA,” ujar Kapolsek Denpasar Barat Kompol I Made Hendra Agustina kepada awak media.

Saat sedang memancing, saksi melihat ada sesuatu yang tersangkut dan terendam di antara bebatuan dan tumpukan sampah.

Saksi mengira benda itu adalah boneka karena kepala dan tangan keluar dari air.

Dari hasil identifikasi tim Inafis Polresta Denpasar, orok berjenis kelamin perempuan, meninggal beberapa jam sebelum ditemukan.

Mirisnya, ada bekas lebam di sebagian tubuh orok.

Para pemancing di Tukad Mati syok temukan kepala dan tangan mendadak mencuat keluar dari air dari tumpukan sampah dan bebatuan di TKP, OMG!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News