Ada Kabar Mengejutkan dari Kasus Perkelahian Sengit 2 Keluarga di Buleleng, Bikin Kesal

Kamis, 10 Maret 2022 – 18:53 WIB
Ada Kabar Mengejutkan dari Kasus Perkelahian Sengit 2 Keluarga di Buleleng, Bikin Kesal - JPNN.com Bali
Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Yogie Pramagita membongkar perkembangan kasus perkelahian sengit dua keluarga di Banjar yang menyebabkan 6 orang tumbang. (Humas Polres Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Kasus perkelahian sengit antara dua keluarga di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, masih belum ada titik terang.

Meski kasus yang menyebabkan 6 orang korban tumbang dan mendapat perawatan di rumah sakit, belum ada perkembangan berarti dari penyidik Polres Buleleng.

Penyidik kepolisian sepertinya kesulitan mengungkap fakta-fakta di lapangan terkait kasus perkelahian sengit ini lantaran kedua belah pihak ngotot menjadi korban memilukan itu.

Kepolisian sementara baru berhasil mengamankan satu buah golok, dua potongan linggis, satu potongan besok dan satu batang kayu.

“Untuk barang bukti masih dilakukan pendalaman keterangan untuk mengetahui siapa pemilik dan digunakan oleh siapa,” ujar Kasatreskrim Polres Buleleng AKP Yogie Pramagita dilansir dari laman web Polres Buleleng.

Menurut AKP Yogie Pramagita, penyidik kepolisian masih mendalami dua laporan yang dibuat kedua belah pihak ke polisi.

Pendalaman dilakukan dengan memeriksa saksi korban dari kedua belah pihak untuk mengetahui dari awal peristiwa itu, penyebab terjadinya peristiwa dan motif terjadinya kejadian itu.

Berdasar penyelidikan awal diketahui peristiwa tersebut terjadi berawal ketika Kadek Arsana alias Toris berteriak – teriak menantang Putu Mas Merta untuk berkelahi.

Penyidik Polres Buleleng melaporkan perkembangan kasus perkelahian sengit yang melibatkan 2 pihak keluarga di Buleleng, hasilnya mengejutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News