AKBP Andrian Temui Dua Keluarga Terlibat Perkelahian Sengit di Buleleng, Siap-siap Saja

Senin, 07 Maret 2022 – 13:13 WIB
AKBP Andrian Temui Dua Keluarga Terlibat Perkelahian Sengit di Buleleng, Siap-siap Saja - JPNN.com Bali
Kapolres Buleleng AKPB Adrian Pramudianto mendatangi rumah kedua keluarga yang terlibat perkelahian sengit hingga mengakibatkan 6 orang jadi korban saat Ngembak Geni Jumat lalu. (Humas Polres Buleleng)

bali.jpnn.com, BULELENG - Penyidik Unit Reskrim Polsek Banjar masih mendalami kasus penganiayaan berat yang melibatkan dua keluarga di Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Penyidik masih mengumpulkan sejumlah keterangan saksi dan barang bukti untuk mengungkap kasus tragis yang berlangsung saat malam Ngembak Geni, Jumat (4/3) malam lalu itu.

Di tengah proses penyidikan, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengunjungi para korban perkelahian sengit dua keluarga yang masih bertetangga itu.

Didampingi Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengunjungi keluarga Putu Mas Merta yang sebagian masih dirawat di RSUD Buleleng.

Mereka adalah Putu Mas Merta, 47, Kadek Bayu Widana, 18, Komang NM, 14, dan Luh Widiani, 47.

Setelah itu, perwira menengah Polri ini mengunjungi terduga pelaku yang juga sedang dalam masa perawatan di rumahnya di Banjar Dinas Lebah Desa Kaliasem Kecamatan Banjar.

AKBP Andrian Pramudianto mendatangi Kadek Arsana alias Toris dan Gede Porda untuk mengetahui kondisinya yang tengah di rawat di rumahnya.

AKBP Pramudianto mengatakan kedatangannya selain untuk melihat kondisi kedua keluarga yang terlibat perkelahian sengit, sekaligus untuk menyampaikan informasi yang benar kepada masyarakat agar kasusnya tidak meluas.

Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto menemui dua keluarga yang terlibat perkelahian sengit di Kaliasem, Banjar, saat Ngembak Geni, siap-siap saja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News