Berawal Rebutan Cowok, Begini Kronologis Dua Cewek Cantik di Buleleng Baku Hantam di Pantai, Duh

Senin, 22 November 2021 – 18:24 WIB
Berawal Rebutan Cowok, Begini Kronologis Dua Cewek Cantik di Buleleng Baku Hantam di Pantai, Duh - JPNN.com Bali
Dua remaja di Buleleng terlibat baku hantam disaksikan dan direkam teman-temannya di Pantai Yeh Taluh, Penarukan, Buleleng. Aksi keduanya viral di media sosial. (Istimewa)

bali.jpnn.com, BULELENG - Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto akhirnya membongkar aksi baku hantam dua cewek cantik di Pantai Pantai Yeh Taluh, Kelurahan Penarukan, Buleleng.

Menurut AKBP Adrian, aksi main fisik kedua gadis ingusan yang sama-sama berusia 15 tahun bermula dari pesan WhatsApp (WA) salah satu pelaku kepada lawannya.

Dalam pesan WA tersebut, kedua pelaku yang identitasnya dirahasiakan lantaran masih di bawah umur saling mengejek dan menjelekkan.

"Diketahui motif kejadian perkelahian kedua gadis itu karena rebutan cowok," ujar Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto.

Buntutnya, keduanya saling tantang adu fisik di Pantai Yeh Taluh, Kelurahan Penarukan, Kecamatan Buleleng.

Setelah disepakati waktu dan lokasinya, mereka menuju ke tempat kejadian perkara.

"Tiba di lokasi sekitar pukul 17.00 Wita, Rabu tanggal 17 November 2021, mereka langsung terlibat perkelahian satu lawan satu,” kata AKBP Andrian.

Dalam video berdurasi 15 menit dan 14 detik yang pertama kali diunggah di akun medsos Putra Kumara pada Hari Minggu (21/11) sekitar pukul 21.00 Wita, terlihat jelas dua remaja putri itu saling pukul dan menendang.

Berawal dari rebutan cowok, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, dua cewek cantik saling baku hantam di Pantai Yeh Taluh Buleleng