Polres Badung Operasi Berskala Besar, Sasarannya Tidak Main-main, Awas

Senin, 22 November 2021 – 08:45 WIB
Polres Badung Operasi Berskala Besar, Sasarannya Tidak Main-main, Awas - JPNN.com Bali
Polisi Badung melalukan patroli serangkaian Operasi Zebra Agung 2021 yang akan berjalan hingga 28 November nanti. Foto: ANTARA/HO

bali.jpnn.com, BADUNG - Polres Badung, Bali, mulai menggelar operasi berskala besar dengan sandi Zebra Agung 2021.

Operasi ini menyasar aksi balapan liar, pengguna jalan yang ugal-ugalan hingga pelanggar protokol kesehatan.

Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan, operasi ini merupakan tindakan antisipasi sekaligus  pencegahan terhadap pelanggar protokol kesehatan.

Seperti kerumunan atau pelanggaran terhadap Instruksi Mendagri nomor 53 tahun 2021 terhadap PPKM Darurat Level 2 Covid-19.

“Selain itu, pengendara yang menggunakan knalpot yang dapat mengganggu ketertiban umum, akan kami amankan,” ujar Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes.

Pihaknya berharap kejahatan jalanan yang meningkat akhir-akhir ini dapat dicegah dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Termasuk menurunkan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Badung.

 Operasi Zebra Agung ini dilakukan dalam rangka cipta kondisi jelang libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), hingga 28 November 2021.

Polres Badung mulai menggelar operasi berskala besar dengan menyasar sejumlah pelaku balap liar hingga pelanggar protokol kesehatan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News