Perekam Video Wikwik Pelajar SMKN 1 Tampaksiring Mengaku Iseng, Begini Dalihnya, Duh

Senin, 08 November 2021 – 19:25 WIB
Perekam Video Wikwik Pelajar SMKN 1 Tampaksiring Mengaku Iseng, Begini Dalihnya, Duh - JPNN.com Bali
Ilustrasi tersangka dikawal petugas kepolisian. Foto: Ricardo/JPNN.com

bali.jpnn.com, GIANYAR - Jajaran Satreskrim Polres Gianyar berhasil menangkap pelaku berinisial WA, 21, terduga pelaku perekam, pengupload sekaligus penyebar video wikwik pelajar SMKN 1 Tampaksiring.

Pelaku WA yang mengaku iseng membuat video wikwik diamankan setelah kepolisian menemukan bukti petunjuk usai berkoordinasi dengan tim cyber crime untuk memburu jejak digital pelaku.

Pelaku WA diamankan di rumahnya di kawasan Desa Sebatu, Tegallalang, Gianyar, Minggu malam (7/11) kemarin.

Pelaku diamankan tanpa perlawanan.

Polisi juga mengamankan Handphone merek Vivo yang digunakan pelaku untuk merekam sekaligus menyebarkan video tak senonoh itu publik.

Kasatreskrim Polres Gianyar AKP Laorens Rajamangapul Heselo mengatakan, untuk membongkar kasus tersebut, polisi memeriksa 11 saksi.

Dari pengakuan pada saksi pelaku mengarah pada satu orang pria yang merekam dan menyebar video itu pertama kali ke publik.

“Kami amankan pelaku Minggu malam (7/11)," ujar Kasatreskrim Polres Gianyar AKP Laorens Rajamangapul Heselo kepada awak media dilansir dari Baliexpress.id.

Perekam, pengupload sekaligus penyebar video wikwik Pelajar SMKN 1 Tampaksiring mengaku iseng saat membuat video yang viral di tengah masyarakat Bali itu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News