Aktor Video Wikwik Blak-blakan ke Kasek SMKN 1 Tampaksiring, Pengakuannya Mengejutkan

Minggu, 07 November 2021 – 13:21 WIB
Aktor Video Wikwik Blak-blakan ke Kasek SMKN 1 Tampaksiring, Pengakuannya Mengejutkan - JPNN.com Bali
Screenshot potongan video adegan wikwik yang diduga dilakukan pelajar SMKN Tampaksiring yang bikin heboh dan viral di media sosial (Istimewa)

bali.jpnn.com, GIANYAR - Adegan tak senonoh yang dilakukan dua pelajar SMK di Tampaksiring, Gianyar, Bali, akhirnya terungkap gamblang.

Adegan wikwik yang direkam dalam sebuah video pendek dan viral di media sosial itu terjadi tanpa ada faktor kesengajaan.

Kedua aktor yang ternyata pasangan kekasih ini baru sadar setelah tiba di rumah dan membuka aplikasi medsos.

“Sore harinya mereka baru sadar ada video viral di media sosial,” ujar Kepala Sekolah (Kasek) SMK Negeri 1 Tampaksiring, I Nyoman Sujana, dilansir dari Baliexpress.id.

Menurut Kasek Sujana, fakta tersebut terungkap gamblang setelah dirinya memanggil sang aktor yang ada dalam video wikwik.

Kasek Sujana mengaku aktor laki-laki yang ada dalam video adalah pelajar kelas XI SMKN 1 Tampaksiring berinisial IGA asal Kabupaten Bangli, Bali.

Sementara sang aktris berinisial NKAR asal Kabupaten Bangli.

Dulunya NKAR adalah Pelajar SMKN 1 Tampaksiring, tetapi kini sudah pindah ke SMKN 1 Susut, Bangli.

Aktor video wikwik akhirnya blak-blakan ke Kasek SMKN 1 Tampaksiring. Di depan kepala sekolah, keduanya bikin pengakuan mengejutkan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News