Polisi Denpasar Ringkus Maling Spesialis Jebol Jok Motor, Terungkap Aksi Pelaku di Banyak TKP

Jumat, 01 Oktober 2021 – 17:21 WIB
Polisi Denpasar Ringkus Maling Spesialis Jebol Jok Motor, Terungkap Aksi Pelaku di Banyak TKP - JPNN.com Bali
Pelaku HP (duduk di bawah) diringkus aparat Polresta Denpasar di Jalan Pura Masceti, Gianyar setelah mencuri di sejumlah tempat di Bali. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seorang pria berinisial HP, 33, diringkus jajaran Polresta Denpasar setelah terbukti melakukan sejumlah aksi pencurian di berbagai tempat di Bali.

Kasihumas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, modus tersangka dalam beraksi dengan cara mengambil barang berharga yang ada di dalam jok sepeda motor secara paksa dengan menggunakan kunci palsu.

“Kami tangkap tersangka Kamis malam (16/9) lalu di sebuah tempat indekos di Jalan Pura Masceti, Gianyar,” ujar Iptu Ketut Sukadi.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti.

Di antaranya 9 buah kunci sepeda motor palsu, obeng, 1 buah BPKB sepeda motor, tiga STNK dan barang bukti lainnya.

Menurut Iptu Ketut Sukadi, sebelum diringkus, pelaku HP telah melakukan sejumlah aksi itu di berbagai wilayah di Bali.

Tercatat, pelaku beraksi di 12 tempat di Bali.

Pelaku ditangkap setelah salah satu korban bernama Intan Khofifah Yulinar melaporkan aksi pencurian ke Polresta Denpasar, Kamis (9/9) lalu..

Polresta Denpasar berhasil meringkus maling spesialis jebol jok motor berinsial HP. Penangkapan HP membuka fakta pelaku beraksi di banyak TKP di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News