Pasangan Kekasih di Bali Diciduk saat Ambil Tempelen Sabu untuk Ngefly Bareng di Kamar Indekos

Minggu, 12 September 2021 – 21:21 WIB
Pasangan Kekasih di Bali Diciduk saat Ambil Tempelen Sabu untuk Ngefly Bareng di Kamar Indekos - JPNN.com Bali
Ilustrasi sabu-sabu. Foto: Antara

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat Satnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengamankan pasangan kekasih berinisial KAS, 26, dan NPAL, 23.

Keduanya diciduk saat mengambil tempelan sabu di pinggir Jalan Sunia Negara Gang Bedugul, Banjar Sakah, Pemogan, Denpasar, Rabu (8/9) lalu.

Menurut informasi, sabu itu bakal digunakan keduanya untuk nge-fly bareng di kamar indekos KAS di kos Jalan Raya Pemogan Gang Baler nomor 5, Banjar Sakah, Pemogan.

Kasihumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi belum bisa memberikan keterangan terkait penangkapan keduanya.

Alasannya masih dalam tahap pengembangan. “Masih kami cek, soalnya datanya belum masuk,” ujar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Baliexpress.id.

Penangkapan pasangan kekasih ini bermula saat tim Opsnal Satnarkoba Polresta Denpasar mendapat informasi ada transaksi narkoba di wilayah Pemogan, Denpasar.

Tim kemudian mendatangi lokasi transaksi di pinggir Jalan Sunia Negara Gang Bedugul, Banjar Sakah, Pemogan, Rabu malam (8/9) sekitar pukul 19.25.

Menunggu sekian lama, polisi memergoki keduanya mengambil tempelan sabu lokasi kejadian.

Pasangan kekasih di Bali diciduk saat ambil tempelan sabu untuk nyabu bareng di kamar indekos mereka di kawasan Pemogan, Denpasar