Warga Sidatapa Cabut Laporan ke Denpom, Kasus Bentrok Resmi Tutup Buku

Kamis, 09 September 2021 – 20:34 WIB
Warga Sidatapa Cabut Laporan ke Denpom, Kasus Bentrok Resmi Tutup Buku - JPNN.com Bali
Warga Sidatapa mendatangi Subdenpom Singaraja untuk melakukan pencabutan laporan kasus bentrok yang melibatkan oknum TNI AD, Senin (23/8) lalu. (Istimewa)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Warga Sidatapa, korban pemukulan oknum TNI akhirnya mencabut laporan terhadap Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf M.Windra Lisrianto, Kamis (9/9).

Didampingi kuasa hukumnya, Kadek Dicky yang menjadi sasaran pemukulan oleh anggota TNI Senin (23/8) lalu itu mendatangi Sub-Denpom Singaraja.

Pencabutan laporan itu dilakukan via SubDenpom Singaraja yang sebelumnya dilayangkan ke Denpom IX/Udayana, Denpasar.

Ikut terlihat mendampingi anggota DPRD Bali sekaligus tokoh masyarakat Sidatapa, Wayan Arta.

“Sesuai kesepakatan, kami juga melakukan pencabutan laporan yang kami lakukan di Denpom. Karena informasi terakhir yang kami terima,

Pak Dandim juga telah mencabut laporan di Polres (Buleleng),” ujar kuasa hukum warga Kadek Cita Ardana dilansir Baliexpress.id.

Menurut Dek Cita – sapaan akrabnya, langkah yang diambil tersebut merupakan bagian dari komitmen awal yang menginginkan adanya perdamaian.

Termasuk tidak ada lagi proses hukum dari kedua belah pihak.

Warga Sidatapa korban pemukulan oknum TNI akhirnya mencabut laporan di Subdenpom Singaraja setelah Dandim Buleleng mencabut laporan di Polres Buleleng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News