Bentrok TNI dan Warga Sidatapa Berakhir Damai, Mayjen Maruli: Lawan Kita Covid-19 Bukan Rakyat!

Selasa, 07 September 2021 – 22:26 WIB
Bentrok TNI dan Warga Sidatapa Berakhir Damai, Mayjen Maruli: Lawan Kita Covid-19 Bukan Rakyat! - JPNN.com Bali
Pangdam IX/Udayana, Maruli Simanjuntak turun ke Buleleng bersama Gubernur Bali Wayan Koster untuk melakukan upaya mediasi dengan kedua belah pihak. (Dian Suryantini/Baliexpress.id)

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Sempat berdamai dan akhirnya batal, warga Desa Sidatapa dan TNI yang terlibat bentrok di pelataran Pura Desa Adat Sidatapa, Senin (23/8) lalu akhirnya sepakat berdamai.

Kesepakatan damai itu ditandatangani di Makodim 1609/Buleleng, Selasa (7/9).

Dari pihak TNI diwakili Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf Windra Lisrianto, sementara pihak warga diwakili Kadek Dicky Okta Andrean.

Kesepakatan damai disaksikan langsung Gubernur Bali Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan unsur Forkompinda Buleleng.

Dandim Buleleng Letkol Inf Windra Lisrianto dan Kadek Dicky sepakat saling memaafkan dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

Para pihak juga sepakat mencabut laporan masing-masing.

Baik itu di Polres Buleleng maupun di Denpom IX/3 Denpasar.

Para pihak juga menyatakan masalah tersebut telah selesai dan tidak melakuka penuntutan hukum di kemudian hari.

Bentrok TNI dan warga Sidatapa akhirnya berakhir damai. Kesepakatan damai yang diteken di Makodim Buleleng disaksikan Gubernur Bali dan Pangdam Udayana
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News