Iham Nyaris Tewas Dihakimi Massa, Terungkap Otaki Curanmor di Tiga TKP di Bali

Senin, 06 September 2021 – 20:29 WIB
Iham Nyaris Tewas Dihakimi Massa, Terungkap Otaki Curanmor di Tiga TKP di Bali - JPNN.com Bali
Tersangka Ilham Sabri diamankan di Polsek Kuta setelah aksinya mencuri motor N-Max tepergok warga dan dihakimi ramai-ramai. (Istimewa)

bali.jpnn.com, KUTA - Ilham Sabri, 37, nyaris tewas dihakimi massa

Massa yang terlanjur marah menghajar pelaku curanmor ini saat tertangkap di lingkungan Tuban Griya, Kuta, kemarin, hingga babak belur.

Agar terhindar dari hal yang tak diinginkan, pelaku asal Jalan Segara Kulon, Lingkungan Panca Bhinneka, Tanjung Benoa, Kuta Selatan, Badung, digelandang menuju Polsek Kuta.

“Sudah diamankan warga. Saat ini sedang dalam tahap pemeriksaan di Polsek Kuta,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Baliexpress.id.

Menurutnya, kasus pencurian sepeda motor bermula saat saksi Regy Arjunda Putra memergoki pelaku merusak kunci Yamaha N Max warna hitam DK 2893 FBZ di Jalan Waringin Gang Pipit No 2 Linkungan Tuban Griya, Kuta, Badung.

Saksi langsung saja berteriak maling hingga pelaku kaget dan spontan kabur dengan naik Grab.

Pemilik motor Oky Panggara Putra, 23, yang mendengar teriakan itu dan bersama saksi dan warga segera melakukan pengejaran.

Di bundaran patung Ngurah Rai, pria yang aslinya seorang nelayan itu berhasil dihentikan.

Ilham Sabri nyaris tewas dihakimi massa saat aksinya mencuri motor N-Max tepergok saksi. Di depan polisi, pelaku mengaku mencuri motor di tiga TKP di Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News