Terungkap Asal Muasal Bos Clubhouse Sanur Terima Ganja, Ternyata

Minggu, 29 Agustus 2021 – 13:20 WIB
Terungkap Asal Muasal Bos Clubhouse Sanur Terima Ganja, Ternyata - JPNN.com Bali
Owner Clubhouse Sanur, Dave Michael Moore diamankan polisi dalam perkara pesta narkoba. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus pesta narkoba yang melilit bos Clubhouse Sanur, Dave Michael Moore akhirnya sedikit menemui titik terang.

Pada saat dilakukan penyidikan secara marathon di Satnarkoba Polresta Denpasar, bule asal Selandia Baru itu mengaku mendapat barang haram itu dari temannya.

Seperti diketahui, Dave Michael Moore dibekuk saat pesta narkoba di sebuah rumah di di Jalan Danau Tamblingan, Gang Penjor Agung, Sanur, Denpasar Selatan.

Selain Dave, polisi mengamankan bule Australia, Dean Rearden, yang ikut pesta ganja.

“Barang bukti ganja diperoleh dari temannya,” kata sumber kepolisian di Polresta Denpasar dilansir dari Radarbali.id.

Pengakuan bos Clubhouse Sanur tersebut diakui Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi.

“Soal barang bukti ganja yang diamankan dari tangan tersangka masih didalami, tim penyidik masih melakukan pendalaman,” kata Iptu Ketut Sukadi.

Soal barang bukti ganja apakah diperoleh dari sesama warga negara asing, Iptu Sukadi mengatakan, hal serupa. “Masih didalami,” bebernya.

Asal mula barang bukti ganja yang digunakan bos Clubhouse Sanur, Dave Michael Moore, untuk pesta narkoba mulai terkuak. Disebut-sebut BB itu dari temannya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News