Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Mazda Terbalik di Jalan Bypass, Tolong Lihat Penampakannya

Kamis, 12 Agustus 2021 – 16:35 WIB
Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Mazda Terbalik di Jalan Bypass, Tolong Lihat Penampakannya - JPNN.com Bali
Mobil Mazda yang dikendarai korban terbalik di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, usai menabrak pagar pembatas jalan. (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Rabu (11/8) malam kemarin.

Mobil Mazda DK 1310 AX yang dikemudikan PIN, 20, dan temannya ANBRK, 21, mendadak terbalik di TKP usai melaju dengan kecepatan tinggi.

Meski tidak sampai memakan korban, insiden itu mengundang kerumunan warga hingga bikin macet Jalan Bypass Ngurah Rai, Jimbaran.

“Keduanya (korban) selamat,” ujar Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi dikutip dari Baliexpress.id.

Menurut Kompol Taufan, insiden kecelakaan bermula ketika mobil Mazda yang dikemudikan korban bergerak dari arah selatan ke utara.

Kondisi jalan pada saat kejadian sepi dan cuaca cerah. Tidak ada hujan. Sesampai di tempat kejadian perkara, pengemudi mobil mendadak tidak gagal menguasai laju kendaraan.

Mobil oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan. Akibat kencangnya tabrakan, mobil korban terbalik di tengah jalan.

Insiden tersebut mengundang perhatian pengguna jalan. Mereka segera berhenti memberikan pertolongan kepada korban.

Mobil Mazda DK 1310 AX yang dikemudikan PIN, 20, dan temannya ANBRK, 21, mendadak terbalik di TKP usai melaju dengan kecepatan tinggi.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News