Bantah Mangkir dan Mengaku Punya Riwayat Jantung, Jerinx Minta Adam Deni Tak Dikte Penyidik

Selasa, 10 Agustus 2021 – 14:35 WIB
Bantah Mangkir dan Mengaku Punya Riwayat Jantung, Jerinx Minta Adam Deni Tak Dikte Penyidik - JPNN.com Bali
Postingan Jerinx di akun pribadinya _jrxsid_membantah mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Dia mengaku siap datang ke Jakarta menghadapi kasusnya. (Instagram _jrxsid_)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua hari terakhir dituding mangkir dari panggilan penyidik Polda Metro Jaya, front man Superman Is Dead (SID) I Gede Aryastina alias Jerinx akhirnya buka suara.

Melalui akun instagram pribadinya @_jrxsid_, suami model cantik Nora Alexandra Phillip ini membantah ketidakhadiran dirinya memenuhi panggilan penyidik karena alasan sakit.

Jerinx mengaku kondisinya saat ini sehat walafiat, tidak kekurangan sesuatu apa pun. Termasuk siap menjawab laporan polisi yang dibuat pegiat media sosial Adam Deni.

“Selamat malam, perlu saya luruskan pemberitaan yang banyak beredar hari ini yang menyatakan jika saya mangkir atas panggilan polisi dengan alasan sakit. Saya dalam keadaan sehat walafiat,” tulis Jerinx di akun pribadinya @_jrxsid_.

Dia juga menolak vaksin bukan karena keyakinannya terkait ‘teori konspirasi’ seperti yang dituduhkan banyak orang kepada dirinya.

Alasan Jerinx tidak mau vaksin karena dirinya memiliki riwayat penyakit yang menyebabkannya tidak diperbolehkan menerima vaksin.

“Yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung & hepatitis). Hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik,” imbuh Jerinx lagi.

Dalam postingannya, Jerinx juga memita Adam Deni tidak mendikte penyidik Polda Metro Jaya.

Jerinx mengaku dalam kondisi sehat dan siap datang ke Jakarta. Jerinx mengaku tidak hadir Senin lalu karena ada riwayat jantung dan hepatitis