Tepergok Pacar Lagi Keresek-keresek Bareng PIL, Duh Ending-nya Bikin Nyesek

Minggu, 08 Agustus 2021 – 19:56 WIB
Tepergok Pacar Lagi Keresek-keresek Bareng PIL, Duh Ending-nya Bikin Nyesek - JPNN.com Bali
Ilustrasi selingkuh. Foto: AFP

bali.jpnn.com, DENPASAR - Hati dan fisik I Nyoman Darma Susila Setiawan, 17, benar-benar hancur lebur. Niat Darma Susila bertemu kekasih hati Ni Luh Arminta Yanti justru petaka.

Bukan hanya memergoki sang pacar lagi berduaan dengan pria idaman lain (PIL) di kamar indekos, Sabtu (7/8), Darma Susila jadi korban pengeroyokan para pelaku.

Kejadian berawal ketika korban mendatangi indekos pacarnya di Jalan Wanasegara Gang Sandat No.8, Kuta,Badung, pukul 02.30 Wita.

Dia berangkat dari rumahnya di Jalan Gunung Agung Gang Yamuna II/6 Banjar Kertajati, Pemecutan Kaja, Denpasar, hanya sekadar untuk melepas rindu.

Setiba di depan pintu kamar indekos, korban segera mengetuk. Tetapi, tidak ada respons sama sekali.

Saat tidak mendapat jawaban dari pacarnya, korban justru mendengar ada suara keresek-keresek dari dalam kamar sang pacar.

“Korban pun curiga, apalagi terdengar suara keresek-keresek dari dalam kamar,” ujar Kapolsek Kuta Kompol Nyoman Gatra dikutip dari Baliexpress.id.

Korban akhirnya berusaha masuk dari pintu belakang kos. Saat pintu berhasil dibuka, Darma Susila syok bukan main.

Bukan hanya memergoki sang pacar lagi berduaan dengan pria idaman lain (PIL) di kamar indekos, Sabtu (7/8), Darma Susila jadi korban pengeroyokan para pelaku.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News