Colek Paha 13 Perempuan, Duda Dua Anak di Bangli Diciduk, Pengakuan TSK Bikin Geregetan

Minggu, 08 Agustus 2021 – 09:14 WIB
Colek Paha 13 Perempuan, Duda Dua Anak di Bangli Diciduk, Pengakuan TSK Bikin Geregetan - JPNN.com Bali
Tersangka Wayan S (masker putih) diamankan polisi Susut dan kini diperiksa penyidik unit PPA Satreskrim Polres Bangli usai mencolek dan meraba-raba paha 13 perempuan di Bangli. (Istimewa)

bali.jpnn.com, BANGLI - Usai sudah pelarian Wayan S, 30, seorang buruh bangunan asal Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

Dua bulan beraksi mencolek dan meraba-raba paha 13 perempuan warga Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, duda dua anak ini diciduk aparat Satreskrim Polres Bangli, Kamis (5/8) lalu.

“Pengakuan sementara, pelaku mengaku telah 13 kali beraksi mencolek dan meraba-raba paha perempuan selama dua bulan terakhir,” ujar Kasatreskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim dikutip dari Radarbali.id, Minggu (8/8).

Menurut AKP Androyuan, sasaran aksi pelaku adalah kaum hawa yang tengah mengendarai kendaraan bermotor sendirian.

Sasaran pelaku di seputaran wilayah Banjar Penatahan, Desa Susut, Kecamatan Susut hingga Banjar Lumbuan, Desa Sulahan Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli.

AKP Androyuan menambahkan, dari belasan korban, ada tiga orang korban yang melaporkan ke Mapolsek Susut dan satu korban melapor secara lisan.

Berdasar laporan para korban, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku. “Pelaku diamankan Unit Reskrim Polsek Susut,” kata AKP Androyuan.

Kasus ini kemudian dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bangli lantaran korbannya adalah perempuan dan ada indikasi anak-anak di bawah.

Dua bulan beraksi mencolek dan meraba-raba paha 13 perempuan warga Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, duda dua anak ini diciduk aparat Satreskrim Polres Bangli
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News