Ada Bule Kabur Sebelum Haryani Tewas di Eks Kompleks Lokalisasi, Ini Ciri-cirinya

Kamis, 05 Agustus 2021 – 09:36 WIB
Ada Bule Kabur Sebelum Haryani Tewas di Eks Kompleks Lokalisasi, Ini Ciri-cirinya - JPNN.com Bali
Identitas Haryani, wanita asal Bondowoso, Jatim yang ditemukan tewas di bekas Kompleks Lokalisasi Padanggalak, Dentim, Rabu (4/8) (Istimewa)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kematian Haryani, 51, usai melayani tamu warga asing di bekas kompleks lokalisasi di Padanggalak, Denpasar Timur, masih terus didalami penyidik Polresta Denpasar.

Bukti-bukti baru dikumpulkan penyidik untuk membongkar kematian perempuan asal Dusun Kranjan, Desa Cangkringan, Kecamatan Prajekan, Bondowoso, Jawa Timur, itu.

Satu saksi kunci kini tengah diburu polisi. Dia adalah si bule yang kencan dengan korban sebelum ditemukan tewas.

Berdasar keterangan saksi Tiwi Dwi Ratnawati, pria bule yang berkencan dengan korban fasih dan lancar berbahasa Indonesia.

Saat datang ke TKP, pria bule ini, kata saksi Ratnawati, mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah hati.

“Perawakannya sedang, rambut pirang lurus dan tinggi badan kurang lebih 180 cm,”ujar saksi Ratnawani dikutip dari Radarbali.id.

Usai kencan, si bule langsung pergi. Tapi, 15 menit kemudian, terdengar teriakan dari dalam kamar korban dan didengar tetangganya yang lain.

Dari hasil olah TKP kemarin, selain menemukan bekas darah dari mulut dan hidung korban, polisi juga menemukan alat pelindung dan cairan laki-laki di kamar korban.

Satu saksi kunci kini tengah diburu polisi. Dia adalah si bule yang kencan dengan korban. Perawakannya sedang, rambut pirang lurus dan tinggi badan 180 cm.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News