Polisi Ungkap Korban Tewas di Bekas Lokalisasi Baru Dua Bulan di TKP

Rabu, 04 Agustus 2021 – 16:24 WIB
Polisi Ungkap Korban Tewas di Bekas Lokalisasi Baru Dua Bulan di TKP - JPNN.com Bali
Polisi melakukan olah TKP di bekas kawasan lokalisasi Padanggalak, Denpasar Timur tempat seorang wanita setengah abad ditemukan tewas, Rabu (4/8). (Istimewa/Radar Bali)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepolisian Denpasar masih berupaya mengumpulkan bukti untuk mengungkap penyebab kematian seorang wanita berusia setengah abad di bekas lokalisasi Padanggalak, Denpasar Timur, Rabu (4/8).

Sayang, tak banyak bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). Yang baru diketahui kepolisian, korban bernama Haryani, baru dua bulan terakhir menetap di TKP.

 “Bukti-bukti masih dikumpulkan tim Reskrim di TKP. Untuk penyebab kematian belum diketahui,” ujar Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Rabu (4/8) dikutip dari Radarbali.id.

Menurut informasi, baru satu saksi yang dimintai keterangan oleh kepolisian. Yakni Bu Nur, pengelola bekas lokalisasi di TKP.

Saksi mengatakan sempat mendengar suara teriakan bernada minta tolong. Bergegas saksi datang ke kamar korban.

Saat itu saksi mendapati korban dalam posisi tidur miring. Karena masih ada denyut nadi, korban bergegas mengambil air minum. Air putih itu lalu diminumkan ke korban.

Bu Nur lalu meninggalkan korban seorang diri di kamar untuk meminta bantuan tetangganya yang lain. Tak lama kemudian, Bu Nur datang ke kamar korban.

Saat itu, saksi melihat mulut korban mengeluarkan darah segar. Saat dicek, korban ternyata sudah meninggal dunia.

Tak banyak bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP). Yang baru diketahui kepolisian, korban bernama Haryani, baru dua bulan terakhir menetap di TKP
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News