Direskrimum Mutasi ke Polda Jateng, Empat Kapolres di Bali Ikut Digeser

Selasa, 27 Juli 2021 – 08:40 WIB
Direskrimum Mutasi ke Polda Jateng, Empat Kapolres di Bali Ikut Digeser - JPNN.com Bali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memutasi sejumlah jenderal dan kapolda. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kembali merombak sejumlah posisi penting di Mabes Polri. Tak terkecuali dilingkup Polda Bali.

Selain Kapolres Buleleng, Badung, Tabanan dan Karangasem, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Bali dimutasi untuk menempati posisi baru.

Pergeseran sejumlah pejabat ini berdasar Surat Telegram (ST) Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo No. ST/1507/VII/KEP/2021, tanggal 26 Juli 2021.

“Ada empat Kapolres dan Direktur yang diganti. Tapi, sertijabnya belum tahu karena TR-nya baru turun. Akan disesuaikan dengan jadwal Pak Kapolda,” ujar Kabidhumas Polda Bali Kombes Syamsi dikutip dari Radarbali.id.

Berdasar TR, Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Djuhandhani Raharjo Puro dipindahkan dan menjabat sebagai Direktur Reskrimum Polda Jawa Tengah (Jateng).

Posisinya bakal ditempati Kombes  R. Y. Wihastono Yoga Pronoto. Untuk posisi kapolres ada empat yang digeser.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi ditarik ke Korlantas Polri. Jabatan yang ditinggalkannya akan diisi oleh AKBP Leo Dedi Defretes, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Dit Lantas Polda Bali. 

Lalu, Kapolres Buleleng, AKBP I Made Sinar Subawa akan menempati posisi barunya di Mapolda Bali sebagai Wadir Intelkam.

Mutasi perwira kembali terjadi di Polda Bali. Direskrimum Polda Bali dimutasi ke Polda Bali. Selain itu, empat kapolres ikut digeser.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News