Lihat Aksi Prajurit Kodam IX/Udayana Gelar Tradisi Bakar Batu di Mbua Papua

Sabtu, 05 November 2022 – 18:08 WIB
Lihat Aksi Prajurit Kodam IX/Udayana Gelar Tradisi Bakar Batu di Mbua Papua - JPNN.com Bali
Warga Distrik Mbua Papua dan prajurit TNI AD dari Kodam IX/Udayana saat menggelar tradisi bakar batu di halaman Koramil Persiapan Mbua. Foto: instagram @kodam.ix.udayana

bali.jpnn.com, PAPUA - Pemandangan luar biasa terlihat ketika prajurit TNI AD Kodam IX/Udayana yang tergabung dalam Satgas Apter Koramil Persiapan Mbua melaksanakan tradisi bakar batu, awal pekan lalu.

Mereka berbaur dengan ribuan warga dari tujuh gereja yang ada di wilayah Distrik Mbua.

Kedatangan ribuan warga tersebut untuk menghadiri undangan Koramil Persiapan Mbua.

Selain acara tradisi bakar batu, prajurit TNI Kodam IX/Udayana membagikan paket sembako di halaman Koramil Persiapan Mbua.

Danramil Persiapan Mbua Lettu Inf Ricky Ricardo Asmuruf mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Bahan buat bakar batu dan sembako yang dibagikan kepada masyarakat Distrik Mbua ini adalah bantuan dari dr. Mira dan yayasan L. Viors," ujar Lettu Inf Ricky Ricardo Asmuruf.

Lettu Inf Ricky Ricardo Asmuruf juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga dan mengasihi sebagaimana yang telah berjalan selama ini.

Danramil berharap acara ini makin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan personel TNI yang sedang bertugas di Mbua Papua.

Lihat aksi Prajurit TNI AD dari Kodam IX/Udayana saat menggelar tradisi bakar batu dan pembagian sembako kepada masyarakat Mbua Papua
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News