Letkol Suhendar ke Kostrad, Letkol Armen Jabat Dandim 1610/Klungkung

Sabtu, 15 Oktober 2022 – 19:07 WIB
Letkol Suhendar ke Kostrad, Letkol Armen Jabat Dandim 1610/Klungkung - JPNN.com Bali
Dandim Klungkung Letkol Inf Armen dan mantan Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat bersama istri masing-masing saat tradisi penyambutan dan pengantaran di Makodim Klungkung, Sabtu (15/10). Foto: Kodam Udayana

bali.jpnn.com, SEMARAPURA - Suasana haru mewarnai acara tradisi penyambutan dan pengantaran Dandim 1610/Klungkung, Sabtu (15/10).

Setelah menjalankan tugas selama 14 bulan sebagai pucuk pimpinan di Kodim Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat akan melanjutkan tugas dan pengabdiannya di satuan Kostrad sebagai Kasbrigif Raider 9/2/BY/ 2 Kostrad. 

Dandim 1610/Klungkung kini ditempati Letkol Inf Armen.

“Jaga nama baik Kodim Klungkung,” ujar Letkol Inf Suhendar Suryaningrat dilansir dari laman Kodam Udayana.

Pamen TNI AD  jebolan Akmil 2002 ini juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Kodim Klungkung untuk memberikan kemampuan serta pengabdian terbaiknya dalam mendukung dan membantu kinerja Dandim yang baru.

Dandim Klungkung Letkol Inf Armen menyampaikan bahwa tradisi ini merupakan salah satu pembinaan satuan yang digelar sebagai wujud penghormatan, penghargaan serta kebanggan bagi personel Kodim 1610/Klungkung.

"Terima kasih kepada Letkol Inf Suhendar Suryaningrat yang telah memimpin dan menjadikan Kodim Klungkung semakin baik.

Atas nama keluarga besar Kodim 1610/Klungkung mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di satuan yang baru," kata Letkol Inf Armen.

Mantan Dandim Klungkung Letkol Suhendar Suryaningrat mutasi ke Kostrad, Letkol Armen resmi jabat Dandim 1610/Klungkung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News