Ini Tampang Bule yang Diburu Imigrasi Gegara Kencing di Jalan, Ayo Menyerah?

Kamis, 28 Juli 2022 – 18:58 WIB
Ini Tampang Bule yang Diburu Imigrasi Gegara Kencing di Jalan, Ayo Menyerah? - JPNN.com Bali
Viral cuplikan video seorang bule kencing saat ada di atas motor di Denpasar Bali. Polisi dan Imigrasi turun tangan memburu sang bule. Foto: @denpasar.viral/Instagram

bali.jpnn.com, DENPASAR - Warga negara asing (WNA) yang nekat kencing sembarangan saat lampu merah di jalan diduga di Kota Denpasar, kini harus merasakan akibatnya.

Aparat gabungan dari sejumlah instansi tengah melakukan perburuan terhadap sang bule.

Dilansir bali.genpi.co dari laman media asing Coconut, terungkapnya kasus bule gila itu bermula ketika seorang mahasiswa asing bernama Natasya (22) pulang ke penginapan seusai berlibur di Ubud, Gianyar, Bali.

Dalam perjalanan, kejadian tak terduga dialami Natasya.

Mata Natasya mendadak mengarah ke sosok asing yang ada di depannya saat lampu merah menyala di Persimpangan Sanur, Denpasar.

Seorang bule berusia sekitar 30 tahunan terlihat kencing sembarangan saat berada di atas sepeda motornya sembari menunggu lampu merah.

Tak percaya dengan kejadian yang ada di depan matanya, Natasya segera merekam aksi tak biasa sang bule, lalu mengunggahnya di media sosial dan viral dalam sekejap.

Wajah sang bule akhirnya beredar di mana-mana.

Lihat tuh tampang bule yang diburu imigrasi dan polisi gegara nekat kencing di jalan diduga di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, ayo menyerah?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News