Imigrasi Denpasar Buru Bule Pelaku Kencing di Jalan, Siap-siap Saja Dideportasi

Kamis, 28 Juli 2022 – 18:24 WIB
Imigrasi Denpasar Buru Bule Pelaku Kencing di Jalan, Siap-siap Saja Dideportasi - JPNN.com Bali
Kepala Kanim Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi memberikan keterangan kepada awak media. Foto Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Aparat gabungan dari sejumlah instansi melakukan perburuan bersama terhadap warga negara asing (WNA) yang buang air kecil di jalan.

Video WNA yang belum diketahui identitasnya itu viral di sejumlah jejaring sosial media saat kencing di jalan di duga di Kota Denpasar.

Instansi gabungan yang terlibat dalam pencarian, yakni Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Denpasar, Polsek Denpasar Selatan, Intelkam Polda Bali, dan Satpol PP Denpasar.

Tim gabungan bersama-sama menelusuri identitas bule pria yang hingga Kamis (28/7) hari ini masih berstatus misterius.

"Pihak kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan," ujar Kepala Kanim Kelas I TPI Denpasar Tedy Riyandi.

Menurut Tedy, selain kepolisian, Imigrasi Denpasar melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan setempat untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi.

Berdasarkan video yang tersebar, pelat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas sehingga menyulitkan untuk menemukan identitas bule tersebut.

Imigrasi dan tim gabungan membutuhkan identitas kendaraan yang digunakan sang bule gila untuk mengungkap aksinya.

Kantor Imigrasi Denpasar memburu warga negara asing (WNA) pelaku kencing di jalan, siap-siap saja dideportasi kalau sudah tertangkap
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News